TEMPAT MENARIK DAN BOLEH DIKUNJUNGI DI BANDAR KURSK , RUSIA

0
225

Pasti semua orang nak tahu kan di bandar kursk, rusia ni ada ke tempat yang menarik untuk melancong? Mestilah ada sebab bandar Kursk adalah satu kota di Rusia yang memiliki sejarah dan budaya yang sangat kaya. Kursk adalah kota yang tenang dengan gaya hidup yang santai, dan memiliki banyak tempat menarik, antaranya taman kota, dan area hijau yang menyediakan tempat rekreasi bagi penduduk setempat dan pengunjung. Selain itu, Kursk juga memiliki industri dan perdagangan yang berkembang, dengan pusat perbelanjaan dan toko-toko modern yang menyediakan berbagai pilihan untuk belanja.

Kursk State Medical University, Rusia

Berikut adalah beberapa tempat menarik yang dapat dikunjungi di Kursk:-

  1. Museum Sejarah Kursk

Museum ini adalah salah satu museum sejarah terbesar di Kursk. Museum ini menampilkan koleksi yang menggambarkan sejarah Kursk dari masa lalu hingga zaman modern. Di dalam museum, pengunjung dapat melihat koleksi berupa benda-benda arkeologi, senjata, peralatan rumah tangga tradisional, dan juga dokumentasi sejarah

BACA JUGA :   Madrasah Daulah & Maahad Buuth Jalan Pintas Ke Al-Azhar

2. Taman Dinasti Romanov

Kawasan yang indah ini diresmikan pada tahun 2013 dan terletak di dekat katedral Kurskaya Korennaya. Taman ini menyajikan sejarah keluarga Romanov dan menyediakan pemandangan yang indah.

3. Pusat Budaya dan Seni Kursk

Pusat Budaya dan Seni di Kursk adalah tempat di mana pengunjung dapat menikmati berbagai acara seni dan budaya, serta belajar tentang seni dan budaya Rusia. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai acara seni dan budaya, seperti konser musik, pertunjukan teater, pameran seni, dan festival. Sejak sedekad yang lalu, Pusat ini juga menawarkan berbagai kursus dan pelatihan seni, seperti seni lukis, tari, dan teater.

4. Taman Imeni Gagarina

Di dalam Taman Imeni Gagarina, pengunjung dapat menemukan berbagai fasilitas rekreasi dan olahraga, seperti area bermain anak-anak, area piknik, kolam renang, dan lapangan olahraga. Justeru taman ini juga memiliki jalur sepeda dan jogging yang panjang, sehingga pengunjung dapat menikmati olahraga di lingkungan yang hijau dan sejuk.

BACA JUGA :   Presiden Rusia : Vladimir Putin Lepasan Saint Petersburg University

5. Kursk Magnetic Anomaly

Ini adalah tempat yang menarik untuk dikunjungi bagi mereka yang tertarik dengan geologi. Selain itu, Tempat ini adalah daerah di Kursk yang memiliki medan magnet yang kuat.

Siapa kata belajar di kursk state medical university, Rusia pelajar tak boleh bersiar-siar sambil belajar? ini antara tempat-tempat yang boleh dikunjungi.

admin harap info ini dapat memberi manfaat kepada semua pelancong atau pelajar di luar sana.

BERIMPIAN UNTUK MELANJUTKAN PENGAJIAN DI NEGARA RUSIA DALAM BIDANG YANG ANDA MINATI?
.
Untuk Maklumat lanjut anda boleh hubungi nombor yang tertera dibawah:-
.
📞 Pejabat: 03-92851322
📲 Customer Service: bit.ly/konsultandaulah-e
📲 Nombor Konsultan utama: 013-2090322 (Tuan Syed)
📲 No. Konsultan Daulah: https://bit.ly/KonsultanZuraini 018-3845685

KUOTA ADALAH TERHAD!

“Let’s further your study with Daulah educonsult”

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here